Karpet Axminster Membuat Ruangan Semakin Mewah

Karpet Axminster adalah jenis karpet tenun berkualitas tinggi yang terkenal dengan desainnya yang rumit dan kesan mewah.  Itu dibuat menggunakan jenis proses menenun khusus di mana tumpukan (bahan lembut dan mewah yang menutupi permukaan karpet) dibuat dengan menjalin benang melalui dasar lungsin (benang vertikal) dan benang pakan (benang horizontal).

 

Benang yang digunakan pada karpet Axminster biasanya terbuat dari wol, yang memberikan daya tahan pada karpet dan membantu mempertahankan tampilan mewahnya bahkan setelah bertahun-tahun digunakan.

 

Salah satu fitur yang menentukan dari karpet Axminster adalah kemampuannya untuk menghasilkan desain yang rumit dan detail, menjadikannya pilihan populer untuk pengaturan perumahan atau komersial kelas atas.  Karpet biasanya dibuat dengan alat tenun khusus yang besar, yang memungkinkan terciptanya pola dan desain yang rumit.

 

Secara keseluruhan, karpet Axminster dihargai karena tampilan dan nuansanya yang mewah, serta daya tahan dan kemampuannya untuk menahan desain yang rumit.

 

Karpet Axminster umumnya diaplikasikan untuk area ruangan yang luas, seperti ballroom hotel, auditorium, theater, koridor atau lorong hotel, dan lain-lain.

 

Mau konsultasi pembuatan karpet custom? Segera klik tombol berikut Konsultasi Sekarang

Karpet Axminster adalah jenis karpet tenun berkualitas tinggi yang terkenal dengan desainnya yang rumit dan kesan mewah. Itu dibuat menggunakan jenis proses menenun khusus di mana tumpukan (bahan lembut dan mewah yang menutupi permukaan karpet) dibuat dengan menjalin benang melalui dasar lungsin (benang vertikal) dan benang pakan (benang horizontal).